jump to navigation

Mesut Kurtis, Suara Emas dari Macedonia Desember 1, 2009

Posted by aditkus in Daily Life.
Tags: ,
trackback

Sekarang aditkus lagi kegandrungan musik-musik nasyid nih, pengen nyoba yang  baru jadi iseng dengerin yang dari luar negeri. Sekarang macan punya beberapa lagu dari Mesut Kurtis dan Sami Yusuf tapi pertama-tama pengen membahas yang mseut kurtis soalnya kepincut sama burdahnya yang feat sama Sami yusuf

Mesut Kurtis adalah seorang penyanyi nasyid berkebangsaan Macedonia. Dia lahir pada bulan Juli 1981 dan menghabiskan masa kecilnya di kota Skopje, Macedonia. Sejak kecil dia memang senang musik walaupun bukan dari keluarga yang berlatarbelakang musik namun sang ayah menurunkan suara emasnya ke Mesut yang digambarkan seorang pembaca Al-quran dengan suara indah. Dari sini lah dia mulai menyanyikan nasyid dari event-event kecil di mesjid hingga ke pertemuan yang lebih besar. Mesut bersekolah Islam di kotanya yang nantinya membawanya ke Inggris untuk mengambil jurusan Human Science with Islamic Studies.

Musik yang diusung oleh mesut merupakan campuran antara dua kebudayaan yaitu kebudayaan timur dan barat . Kebanyakan lagu-lagunya tentang Allah swt dan Nabi Muhammad saw. Dia juga mengatakan musik yang dia usung lebih menonjolkan jalan hidup dan filosofi.  Sekarang rekaman Mesut kurtis berada dibawah naungan bendera Awakening record, sebuaha divis Awakening Worldwide

*kepada Mas Mesut, saya mohon maaf koleksi nasyid sampeyan yang ada di saya semua bajakan, Download dari internet kabeh (jangan ditiru)

Komentar»

1. Raditya Wirayoga - Januari 20, 2010

Cerita ini komedi p religy yo ?

aditkus - Januari 20, 2010

sepertinya ini bukan cerita tapi biografi seseorang

2. syafa rosse - Maret 30, 2011

semakin banyak penyanyi islami yang bermunculan…

3. Agan menuju Nasrudin - Juli 5, 2011

Assalamu’alaikum …

klu kamu suka Mesut kurtis join aja @mesut kurtis indonesia Fans Club di Facebook untuk melihat update terkini dari Mesut….

salam ukhuwah islamiyah,,,,

4. Maher Zack - Juli 8, 2011

JOIN sekarang yah…:’)
http://www.facebook.com/MKIfc


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: