jump to navigation

Hal Bodoh yang Pernah Kulakukan Desember 2, 2009

Posted by aditkus in Daily Life.
Tags:
trackback

Seperti biasa aku sarapan di warung dekat kos, biasanya sih jalan kaki saja namun entah kenapa hari ini aku pengen bawa motor walau jaraknya dekat itung-itung sekali manasin motor. Berangkatlah aku ke warung tersebut dan sempat ngobrol sama ibu pemilik warung, Nasi+ ayam+perkedel jagung+ 2 buah gorengan jadi menu pagi ini. Berhubung biasanya jalan kaki ke warung tanpa sadar motor yang tadinya aku parkir di depan warung aku tinggal begitu saja, dengan santainya aku pulang jalan kaki melenggang ke kos tanpa teringat sedikitpun dengan motor.

Waktu terus berlalu, biasalah mahasiswa yang lagi serius-seriusnya garap skripsi di depan  laptop bahkan mandi aja pas udah azan jumatan. Setelah jumatan pun aku masih belum sadar kalo motor di garasi kos ga ada padahal kalau mau ke kamar harus ngelewatin garasi dulu. Sampai di kamar lanjut lagi garap skripsi (sebenarnya internetan), entah mungkin saking kepikiran garap skripsi yang ga jelas ini semuanya jadi lupa. Waktu menunjukkan pukul setengah tiga, ini berarti aku kudu siap ngampus nih buat bimbingan minggu ini tapi sebelum itu mesti ngeprint dulu. Sebelum berangkat aku menjalankan shalat ashar dulu, trus berdoa rada nggetu biar skirpsinya dipermudah (setelah ashar merupakan salah satu waktu terbaik buat berdoa). Turunlah aku ke ke garasi, wiiii alangkah kagetnya motor vega biru dengan nopol DA 3835 JW  (diplesetin sama temen jadi “DAri EBES JaWa”)TIDAK ADA DITEMPAT. Seakan tidak percaya motorku hilang sedangkan pada saat itu dua motor lainya masih ditempat, sempet linglung juga. Mata ini udah kunang-kunang (lebay ah), mikirin motor akhirnya aku coba tenangkan diri tenangkan pikiran sejenak. Voila!!!!, baru ingat tadi pagi beli nasi ke warung depan naek motor trus pulang jalan kaki….geblek tenan chuy!!!

Kontan dan buru-buru aku berlari dengan kaki masih sakit gara-gara futsal kemaren menuju warung di depan gang, untungnya motor tercinta masih utuh berada ditempat. Segeralah aku lapor sama pemilik warung yang saat itu juga kelabakan kok ada orang ngawur ninggalin motor di warungnya, untung yang punya baek hati. Motorku sempet di kasih gembok biar ga dicuri orang trus helm juga diamanin….matur nuhun pak dan buk Saad!!!

Komentar»

1. abughalib - Desember 5, 2009

wkwkwkwkwk….

ternyata di dunia ini banyak juga yg pelupa seperti saya???

tenang aja boz, ternyata org pelupa itu cenderung lebih cerdas dibanding yg lain, soalnya otaknya tidak banyak menyimpan data jadi benar2 buat mikir, bukan buat mengingat segala sesuatu alias gudang data.

kalau ada wkt mampir ke blog saya, disana ada artikel yg mengulas ttg hal ini, tepatnya di abughalib.wordpress.com/2009/11/19/otak-bukanlah-sebuah-gudang-data/

by the way, trimz udah mampir

salam kenal

Abu Ghalib

aditkus - Desember 6, 2009

salam kenal juga mas….insyallah saya akan mampir

2. Victor - Mei 27, 2010

Ha,ha,ha,. Da ya org ky gto d dunia..


Tinggalkan Balasan

