jump to navigation

Domba yang Jarang Bersendawa Dikembangkan oleh Para Peneliti Australia Desember 4, 2009

Posted by aditkus in Save our Environment.
Tags:
trackback

Dikutip dari:www.otaku.com

Peneliti di Austrlia sedang mengembangkan satu jenis domba baru yang diyakini mereka ramah lingkungan karena jarang bersendawa. Para peneliti ini berkeyakinan bahwa 90% gas metana yang dikeluarkan hewan ternak seperti domba, kambing, dan  sapi pada saat bersendawa karena seperti yang kita tau ga metana terebut merupakan salah satu gas yang mengakibatkan polusi udara. Dengan sedikit bersendawa maka akan semakin sedikit pula gas polusi yang akan dihasilkan.

Fakta menyebutkan bahwa  peternakan  domba terbesar didunia berada di benua paling selatan itu dan “menyumbang” 50%  lebih Greenhouse gas.

*emang suaranya domba yang lagi sendawa gimana ya? mbbbeeeekkkkk

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: