jump to navigation

Komik Strip-Dipaksa Foto Bareng Februari 13, 2010

Posted by aditkus in My Photowork.
Tags: ,
trackback

Foto bareng kalo ikhlas sih ga masalah, ini mau foto pake dipaksa-paksa segala. Ceweknya kalo udah maksa ga bisa dibendung kudu diturutin. hati-hati bagi yang punya cewek kao udah janji kudu ditepati apalagi kalo ceweknya suka nagih-nagih bisa berabe kita sebagai cowonya, So ga usah banyak janji.

silahkan klik gambarnya biar jelas

Komentar»

1. drummerfan - Februari 13, 2010

haha….foto temen siapa tuh?
gw juga suka bikin komik dari foto2 temen😀

aditkus - Februari 13, 2010

temen kuliah, ..susah nyari momen2 kayak gini yg bisa dijadiin komik

2. idisuwardi - Februari 20, 2010

Ciakakaka…lucu juga ya, kebalik tuh seharusnya yang laki yang narik… Pemalu ya tuh laki?!!!hhihii

aditkus - Februari 20, 2010

tu yang cowok saya mas hi2x..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: