jump to navigation

Menu malam ini: Nasi goreng + sate ayam Februari 13, 2010

Posted by aditkus in Daily Life.
Tags:
trackback

Hari ini aku kejadian apes dua kali, pertama tadi siang  bajuku jadi sarang semut dan dengan santainya aku pake aja bajunya walhasil badanku gatal-gatal sampe bentol-bentol. Kedua pembantu kos ga bilang kalo hari ini dia libur masak nasi padahal aku sudah terlanjur bungkus sate ayam** aja ga pake nasi. Memang sih aku jarang makan nasi yang disediain sama kos karena memang sering keluar kalo malam jadi milih makan diluar saja, cuman kali ini aku malam minggu biasanya selalu di kos (ketahuan kalo jomblo) dan ingin menikmati fasilitas kos. Ini udah kedua kalinya menu seperti ini….

Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 kenapa si yuk(sebutan buat pembatu di kos) nya ga datang-datang bawa nasi putih? Kesel bin lapar sambil menggerutu juga, ada apa dengan hari ini? emank hari ini hari libur? Pemilik kos udah bilang nasi selalu ada tiap hari kecuali minggu dan hari besar lainnya, apa gara-gara besok valentin + imlek + malam minggu jadi dianggap penghuni kos paa nyari makan diluar semua? Hey hey hey..disini masih ada satu mahkhluk yang ngendon di kos ga kemana-mana!!! Mana lagi perut lapar habis latihan aikido ditambah lagi tadi siang ga makan, sepp dah satenya jadi nganggur jaya. Setelah kupikir-pikir pendek (shortcut maksudnya) kuputuskan tidak akan menunggu nasi putih tapi langsung aja ke warung depan gang buat beli nasi goreng mawut***. Sebenarnya pada awalnya sih kepikiran juga cuman mau beli nasi putih di warung tersebut, cuman sungkan akhirnya di pesanlah nasi goreng mawut satu porsi dan dibungkus buat dimakan sama sate ayam yang udah terlanjur dibeli. Bah sial, mahal bener buat makan malam ini dan mau ga mau dua bungkus makanan tadi harus dihabisin.

*Sampai tulisan ini ditulis dan diterbitkan si yuk ga dateng-dateng juga ke kos buat bawain nasi putih, dan dua bungkus tadi sudah sukses masuk ke keperut.

**sate ayam pertigaan Jl.Dhamawangsa dekat RSUD.dr Soetomo Surabaya

***nasi goreng Cak ran, di depan gang kos

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: