jump to navigation

Mengejar Pertamaxxx di Blog-Blog dengan Buuuanyak Komentar!!! Mei 12, 2010

Posted by aditkus in about blogging.
trackback

Dalam rangka menggenapkan postingan saya di blog ini, maka saya membuat kategori baru yaitu “about blogging”. Kategori ini berisi tips tips dari pengalaman saya menjadi seorang blogger   dan yang saya blog  kumpulkan juga dari blog-blog orang lain. Sebagai awalnya saya ingin memberikan review dari pengamatan saya selama beberapa minggu mengenai beberapa blog yang postingannya selalu ramai dikomen oleh pengunjungnya. Mungkin banyak yang sudah tahu apabila kita dapat komen pertamaxxx di blog yang ramei dikunjungi inysaallah bakalan ada trafic yang masuk ke blog kita. Ini udah pernah saya coba di blog saya yg laen  (freekick.web.id) dan it works guys, selama beberapa hari blog saya selalu mendapat trafic dari blog tersebut walaupun tidak banyak karena saat itu blog saya baru berumur 1 bulan dan post masih sedikit sekali. Baik berikut beberapa blog tersebut:

  1. Taufik  & Motorcycle, http://ninja250r.wordpress.com, tema blog ini seputaran sepeda motor, isinya mereview produk-produk motor dari onderdil yang kecil sampe bentuk motornya. Yang komen tiap post diatas rata-rata 100/post, cukup banyak bukan? Disamping itu di blog ini terbuka buat yang pengen jualan onderdil  sampe motor, sang empu blog menyediakan halaman tersendiri dan tentunya masalah jual beli di tanggung penjual dan pembeli, Mas Taufik cuman menyediakan tempat saja. Motor yang dibahaspun dari yang beberk sampei yg moge juga
  2. Rudi Triatmono Personal Blog, http://triatmono.wordpress.com, tema masih seputaran motor yang dibahas pun hampir mirip dengan punya mas Rudi bahkan template wordpressnya pun juga sama bedanya mas Taufik side barnya di kiri kalau mas Rudi di kanan. Kedua blog ini saingan dan empunya juga saling kenal.
  3. Indobikers, http://ducatimonster.wordpress.com, Tema masih sama lagi seputaran motor tapi blog ini lebih orientasi ke balapan, yang dibahas pun motor-motor balap. Jumlah komentar di tiap post tidak sebanyak dua blog diatas namun selalu ada yg komen paling tidak 10 komen per post dan kalu beruntung anda bisa menjadi yang pertamxxx di post yg komennya diatas 50.

Apa persamaan ketiga blog diatas, tiga-tiganya sama-sama membahas tentang motor dengan sudut pandang masing-masing tentunya dan ini saya peringkat sesuai dengan banyaknya komentar yang masuk di blog mereka bukan jumlah hits. Kalo dilihat dari jumlah hitsnya 1. Blog mas Rudi,2 blog indobikers, 3 blog mas taufik. Aneh bukan?itu lah fakta terkadang orang hanya sekedar mampir tanpa komen dan klik sana-klik sini. Tapi silahkan coba anda menjadi yang komen pertama kali di post merea alias Pertamaxxx, ingat jangan asal komen saja seperti “horee saya pertamaxxx atau nice info” cobalah untuk komen yang agak sedikit berbobot dan masih nyambung dengan bahasan (kalau bisa).

Berminat dengan tips SEO lain yang laen klik disini deh 50-50 lah, gambling kalau yang ini

Kunjungi blog saya lain di freekick.web.id

Komentar»

1. nofaal - Mei 13, 2010

Ok,saya terapkan dulu bang, “Ane dapat pertamaXXX…Yes..!!!”

2. aditkus - Mei 13, 2010

ente salah pertamaxxx, jangan ada pertamaxx diantara kita

3. Ali Reza - Mei 20, 2010

Waktu awal-awal, di blog saya ada begituan; yang komentar cuma ngasih pertamax. Enggak penting menurut saya. Ini blog, bukan Kaskus.

aditkus - Mei 20, 2010

ini menjadi penting bila blog tersebut sangat ramai, anda bisa menjadi komentator pertama sekaligus isinya berbobot maka kemungkinan besar orang-orang akan mengklik tautan anda..tapi bila hanya menulis pertamaxxx jelas2 itu menyampah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: