jump to navigation

Jodoh Cinta Update Agustus 25, 2010

Posted by aditkus in Books.
Tags: ,
trackback

Jodoh Cinta UpdateJodoh cinta update adalah buku terbaru dari Ari Wulandari setelah sukses dengan buku-buku yang lain, diantaranya Tahajud Cinta, Istikharah Cinta, Jodoh Cinta, dan lautan Cinta. Buku kali ini lebih membahas cinta dari prespektif kaum adam dan lika-likunya. Berikut sedikit sinopsi kisah inspiratif dan menggugah tentang menemukan jodoh cinta dari buku ini:

  • Apa sebenarnya yang didamba pria tentang jodohnya?

Aku rasa baik cewek atau cowok selalu mendambakan jodoh sesuai dengan keinginannya seperti aku yg pengen cewek yang penampilan fisiknya yang bening-bening dan enak dilihat mata he2x.. jangan salah lho ternyata kalau cowok sudah putus asa nyari jodoh sapa saja diterima bahkan mungkin jauh dari standar cewek yang pernah nyantol sebelumnya

  • Mengapa ikhtiar dan istikharah menjadi proses penting?

Banyak yang sudah pacaran bertahun-tahun dan akhirnya harus putus padahal sudaha mempersiapkan ke jenjang pernikahan namun sebaliknya ada yang baru bertemu beberapa bulan bahkan beberapa hari namun karena ikhtiar dan istkharahnya kuat maka berjodohlah mereka.

  • Tips bergaul dan membuka diri

Cari jodoh dengan bergaul tidak harus melalui pacaran, Banyak Jalan Menuju Roma. Satu hal yang jelas banyak-banyak bersilahturahmi, jalin silahturahmi yang pernah putus dan coba pertahankan biasannya ada secercah harapan. Mungkin bisa melalui pertemanan di kelas bahkan orang tedekat yang penting cobalah untuk membuka diri, karena orang yang terbuka lebih mudah bergaul dan memiliki relasi.

  • Langkah-langkah mempersiapkan diri dan menjemput jodoh

Jodoh tidak datang tiba-tiba turun dari langit seperti awan mengucurkan air hujan begitu saja, semua ada proses. Dalam aturan Islam tidak dibenarkan pasrah namun harus tetap berusahan semampunya namun sesuai dengan koridor yang berlaku seperti mungkin ta’aruf atau perkenalan antar keluarga, mungkin ada yang berpendapat itu kolot dan jauh dari kesan modern, sekarang kembali pribadi masing-masing kembali bila mau ikut ajaran yang bener ya silahkan kalau ga ya juga silahkan. Disarankan juga untuk istikharah walau sebenernya ada beberapa pendapat ulama yang mempermasalahkan istikharah untuk urusan jodoh.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: