jump to navigation

Yang Bikin Surat Lamaran Kerja Ditolak Januari 10, 2011

Posted by aditkus in Jokes Corner.
Tags:
trackback

Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan?
Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya…

1.TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn , rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp

2. TERLALU BANYAK LAMPIRAN

Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
a. Fotokopi Surat nikah yang telah dilegalisir oleh Kantor Urusan Agama
b. Fotokopi KTP bapak saya yang masih berlaku
b. Pas foto saya waktu disunat di usia 9 tahun
c. Surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. Bon hutang selama 1 tahun
e. Proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya yang telah ditandatangani oleh sekretaris lurah

3. BAHASANYA SOK GAUL

Eit dibaca juga nih surat lamaran ekee!!!! Halo Sob, secara ada lowongan di kantor u, mau dong ekee ngelamar di sama. Udah lama banget niy nganggur, aduh bok capee deeehhh!!!! Btw bro apa kabar nich…..? Baik baik aja dong , ya iya lah, masa ya iya dong . Bener kan, bener dong….? Iya kan kek kok dong deh…saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong…please. ..boleh ya…? Serius boleh? Sumpe lo? Kalo gitu… TOSS!!!

4. BAHASANYA SOK PREMAN.

Hey Boss, asal lu tau aja ya, gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering berantem sama sering ngegodain sekertaris kantor, gue dikeluarin. Setan banget deehhh!!!! Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo. Lo ga usah takut soal jabatan deh. Gue ga peduli sama jabatan! Yang penting gue bisa dapet kerja ringan tapi dibayar gede sama elo. Ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya… .!!!!!!!

:

5. BAHASANYA SOK AKRAB.

Dengan hormat ,
Hai apa kabar nih…? Baik baik aja kan …? Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. Ngomong ngomong gimana kabar anak anak, sehat kan ..? Ga mau nambah lagi nih anaknya? Istri kamu pasti makin cantik aja…..salam aja ya buat mereka. Oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan …? Pasti bisa dong, kamu kan orangnya baik hati, ramah tamah, tidak sombong dan gemar menabung….

6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE.

Salam sejahtera,
Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota yang oplagnya 3 juta exemplar per harinya , saya sangat tertarik sekali dengan iklan yang anda muat di halaman 16, kolom 6 seperti pada lampiran surat lamaran saya ini. Setelah berunding dengan berbagai pihak, baik itu keluarga dekat, keluarga jauh, tetangga dan unsur-unsur masyarakat lainnya, saya memutuskan atau berkehendak atau bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut. Yang mana dan juga sekalian daripada harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua. Bukankah dalam agama pun, baik itu quran ataupun hadits Nabi, telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi.

 

Only for jokes, thread asinya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3552216

gambar : http://unik13.info/wp-content/uploads/2010/11/papan-permohonan-mencari-kerja-1.jpg

Talking Asli NGAKAK – Tips Membuat Surat Lamaran Kerja !!
^
^
sebelumnya tolong dirate trit ini gan
Quote:
Kaskuser, neh gue mau share.. sebenernya artikel kocak ini udah lama ada dikompi gue .. cuma mau berbagi aja karena kocak bgt si, gue td baca lg ketawa lagi.. nih untuk yg belum baca..
Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan?
Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya…

1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN
Spoiler for :
Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn , rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp

2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN
Spoiler for :
Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
a. Fotokopi Surat nikah yang telah dilegalisir oleh Kantor Urusan Agama
b. Fotokopi KTP bapak saya yang masih berlaku
b. Pas foto saya waktu disunat di usia 9 tahun
c. Surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. Bon hutang selama 1 tahun
e. Proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya yang telah ditandatangani oleh sekretaris lurah

3. BAHASANYA SOK GAUL
Spoiler for :
Eit dibaca juga nih surat lamaran ekee!!!! Halo Sob, secara ada lowongan di kantor u, mau dong ekee ngelamar di sama. Udah lama banget niy nganggur, aduh bok capee deeehhh!!!! Btw bro apa kabar nich…..? Baik baik aja dong , ya iya lah, masa ya iya dong . Bener kan, bener dong….? Iya kan kek kok dong deh…saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong…please. ..boleh ya…? Serius boleh? Sumpe lo? Kalo gitu… TOSS!!!

4. BAHASANYA SOK PREMAN.
Spoiler for :
Hey Boss, asal lu tau aja ya, gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering berantem sama sering ngegodain sekertaris kantor, gue dikeluarin. Setan banget deehhh!!!! Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo. Lo ga usah takut soal jabatan deh. Gue ga peduli sama jabatan! Yang penting gue bisa dapet kerja ringan tapi dibayar gede sama elo. Ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya… .!!!!!!! :

5. BAHASANYA SOK AKRAB.
Spoiler for :
Dengan hormat ,
Hai apa kabar nih…? Baik baik aja kan …? Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. Ngomong ngomong gimana kabar anak anak, sehat kan ..? Ga mau nambah lagi nih anaknya? Istri kamu pasti makin cantik aja…..salam aja ya buat mereka. Oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan …? Pasti bisa dong, kamu kan orangnya baik hati, ramah tamah, tidak sombong dan gemar menabung….

6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE.
Spoiler for :
Salam sejahtera,
Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota yang oplagnya 3 juta exemplar per harinya , saya sangat tertarik sekali dengan iklan yang anda muat di halaman 16, kolom 6 seperti pada lampiran surat lamaran saya ini. Setelah berunding dengan berbagai pihak, baik itu keluarga dekat, keluarga jauh, tetangga dan unsur-unsur masyarakat lainnya, saya memutuskan atau berkehendak atau bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut. Yang mana dan juga sekalian daripada harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua. Bukankah dalam agama pun, baik itu quran ataupun hadits Nabi, telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi.

maksud TS kalo bikin surat lamaran jangan kayak contoh diatas gan
————————————————————————————————-

UPDATE dari KASKUSER
Quote:
Originally Posted by JoveBobo View Post
1 lagi gan, bukan nya ane numpang beken ato gimana gan…
Bahasa kaskus
Quote:
Selamat Pagi Gan… Berhubung tadi pagi ane liat the lounge tentang thread “lowongan pekerjaan” dengan ini ane beranikan diri untuk ngelamar di tempat agan…. kemampuan yang ane bisa :sotosop,ngejar pertamax(klo gak dapet pejwan aja gapapa dah),ngejunk,nge-repost thread laen,dan berbagai kemampuan ane yang lain nya yang tidak bisa ane sebutkan karena pengaruh faktor umur,cuaca,kondisi,dan billing ane yang tinggal 10 menit gan… mohon maaf klo surat lamaran ane buat agan marah mohon di cendol jangan di bata ya gan peace…
Quote:
Originally Posted by Black RX View Post
VERSI 4L4Y gan

D3n6an holmat,

Cet3l4h caia m3mbac4 1klan lowon6an pekelj4an di culat k4bal t3lnama di
ibookota , sai4 can6at t3rt4r1k den64n iklan ian6 4nda moo4t dicitu. oleh
kal3n4 itoo c4ia b3lmakcoot oontook m3lam4l pek3ljaan telceboot dan cooga
cekalian halapan caia , denkan coolat lamalan ini kita bica mempelelat tali
cilatoolahmi antala kita beldooa , bookankah dalam agama poon telah
ditelankkan betapa pentinknia alti cebooah cilatoolahmi., sai4 toonggoo di hums
Quote:
Originally Posted by Yanu123 View Post
satu lagi versi Basa Inggris gan:

Hello, how are you, I hope you are fine. Today is Monday, and tomorrow is Tuesday. My name is agan cendol and I am 23 years old. I live in a country next door to Mal***shit and I am young and energetic.
I am reading your company is opening job in newspaper Pertamax and I am interested to propose (maskud ane nglamar, moga-moga bener, piss deh gan) your job.
if you like me to work your job you can call me anytime. OK?

Ok then, thank you for reading my letter, Don’t forget loh.. please call call to me. I hope to see you and if you have time drop bye – drop bye (mampir-mampir maksudnya gan…) ya?. bye..byee…
PENGAKUAN SALAH SATU KASKUSER
Spoiler for :
Quote:
Originally Posted by mr.netvad View Post

ane pernah ngelakuin salah satu tips diatas..

————————————————————————————————-
Thread TS lainnya
Quote:
Monumen Unik dan Aneh di Amerika Serikat
The Best “ChinaTown” in The World [7 Pecinan]
Kumpulan Tempat Tempat Misterius di Bumi
Nyeleneh gan.. sajian ASI (Air Susu Ibu) Terdapat di Menu Sebuah Restoran
Last edited by navicula; 08-03-2010 at 05:23 PM..

Komentar»

1. Andi Khrisna Wicaksono - Januari 10, 2011

orang stres iki…

2. denis stya - Februari 10, 2011

wew, ini mah pengalaman yang nulis tuh,.

3. fian - November 7, 2011

kacau ni


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: