jump to navigation

Terselamatkan Oleh OJT Juli 22, 2011

Posted by aditkus in Daily Life.
Tags: ,
trackback

Udah hampir seminggu lebih sebelum masuk training aku terserang batuk, ini berawal gara-gara minum air kemasan yang aku beli di warung dekat rumah pas mau berangkat latihan aikido. Awalnya sih biasa-biasa aja tapi kok tambah malam tambah gatel tenggorokan, besok harinya batuk ga karuan. 2 jenis obat aku minum ga mempan juga, cuman bisa mengurangi intensitas batuk padahal hari dalam waktu dekat harus udah ke Jakarta.

Aku memulai kelas dengan kondisi batuk, mulai agak berkurang intensitasnya walaupun sesekali batuk suaranya parah bener. Tepatnya hari Jum’at pas coffe break, di tempat training disediain jus mangga berhubung kepengen banget akhirnya disikat jus. Nekat? Ga juga sih soalnya beberapa hari ini aku udah minum obat trus nyoba minum air dingin hasilnya batuknya ya gitu-gitu aja. Tapi semua itu diluar perkiraan, yang aku pikir bakalan baik-baik saja ternyata tambah parah. Sehabis minum jus tenggorokan langsung gatel, batuk pun tak terelakkan lagi. Semakin menjadi-jadi  ga karuan parahnya,ampooonnn……

Batuk makin parah, aku coba putuskan beli obat batuk merek lain. Kali ini beli Konim*x yang berbentuk tablet,satu tablet diminum agak berkurang. Sebenernya udah baca efek samping obat ini yaitu mengantuk ditambah lagi aku minumnya pas pagi hari sebelum berangkat ke kelas. Ga ada pilhan lain dari pada batukku ga mereda lebih baik ketiduran dikelas Untung besoknya ojt jadi malamnya bisa istirahat coba kalau ga ojt, bisa-bisa aku tidurnya bakalam malam terus dan waktu istirahat kurang. Di tempat traininingku tiap dua hari sekali selalu ada tes jadi hampir tiap hari belajar buat tes, materi lumayan banyak jadi waktu tidur kurang untuk belajar.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

