jump to navigation

Hunting Low Light-Sulit Fokus Januari 10, 2012

Posted by aditkus in My Photowork.
Tags: ,
trackback

Kali ini aku barusan saja membeli tripod, cukup murah dan kebetulan uang pun ada. Dengan tripod ini aku ingin mencoba mengambil gambar dengan low light yang memang salah satu alat yg harus ada adalah tripod karena disini shutter speed rendah sehingga perlu kestabilan. Tempat pertama yang ingin aku kunjungi  harus merupakan landmark kota dan tentunya pusat keramaian, dan akhirnya jatuh pada bundaran  depannya bank Bukopin.

Low light Photo

Disini shutter di pasang pada mode bulb sehingga mampu menangkap cahaya dengan kecepatan rendah yang dihasilkan oleh lampu kendaraan bermotor. Setting sisanya dibikin auto saja.

Berikutnya aku nyoba memfoto dengan model, aku dan adek bergantian menjadi model. Ada sedikit masalah disini yaitu sulit untuk fokus, kami berdua bergantian mencoba. Entahh kenapa model selalu kabur hasilnya namun background sesuai yang diharapkan. Foto yang aku tampilin ini merupakan hasil jepretan yang kesekian kalinya dan ini untung bisa fokus.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

