jump to navigation

HP2B: Hunting Foto 1 April 2012 April 11, 2012

Posted by aditkus in My Photowork.
Tags: , ,
trackback

Ini kali pertama ikut hunting foto dengan klub fotografi HP2B di Banjarmasin dengan tema Street Photography. Dengan berbekal 2 jenis lensa yaitu lensa kit 18-55mm dan fix 50mm  aku berada ditengah-tengah penghobi fotografi yang menggunakan  bermacam jenis lensa dan harga.  Aku dapat informasi acara ini dari sepupuku yang merupakan dedengkot di klub ini dan untungnya juga ada teman yang menemani sekaligus mengajari beberapa teknik baru sehingga ga begitu kagok diacara tersebut.  Kali ini aku full menggunakan kamera 50mm biar terbiasa makai lensa ini dan uji coba format gambar RAW, hasilnya memori jadi cepat penuh sehingga aku perlu mendelete beberapa gambar. Format gambar dalam bentuk RAW memakan memori sebesar 20 Mb berbeda dengan JPEG yang hanya berkisar sekitar 2-5 Mb. Lalu apa sih keunggulan dalam bentuk RAW? menurut opini pribadiku sih keunggulan terletak pada fleksibilitas edit pencahayaan foto sekaligus aku pengen nyoba software Digital Photo profesional bawaan dari kamera canon. Selain itu juga aku memiliki beberapa picture style atau format style foto yang pengen aku terapkan di foto-foto ini. Berikut beberapa foto hasil hunting yg sudah masuk editing:

E to C style

E to C style

AVZ Style

AVZ Style

300 Style

300 Style

Black n White

Black n White

Burning Style

Burning Style

Black & White

Black & White Human Interest

Black n White Rickshaw

Black & White Rickshaw

Komentar»

1. Mobile Photography Banjarmasin - September 17, 2012

Street hunting yang menyenangkan saat itu, berjejal di pasar-pasar mencari moment. nice!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: