jump to navigation

Ketika Kere Melanda Desember 29, 2014

Posted by aditkus in Daily Life.
trackback

Udah lama ga ngeblog dimari sejak sibuk di blog yang 2 lainnya, Apa kabar my blog? semoga baik-baik saja dan sehat selalu ha2x…

Sekarang udah ganti status bukan jomblo lagi tapi beranak 1, pas tulisan ini dibuat umur anak 1 bulan 8 hari dengan jenis kelamin laki-laki alhamdulillah. Kata mommy nya sih ganteng anak ku, btw namanya Ichiro Zayyan Aditiya. Nanti di certain di sesi lain, sekarang cerita soal kere mengkere yang jadi penyakit sebagian umat manusia di beberapa belahan dunia.

Kere alias alias tak berduit, itulah kondisi yang aku alamin sementara ini (ingat cuma semenatara, ga seterusnya). Iya bagaimana kere ini bisa melanda, ini juga aku gagal paham. Untuk ukuran orang yang udah kerja di salah satu bank plat merah kudunya ini ga terjadi (menurutku) berebeda kalau sekitar  tahun lalu dengan status mahasiswa perantauan yang kere ini udah jadi makanan sehari-hari. Nah ini udah gaji lumayan tapi ya kok ya kere juga….

Jujur saja tahun ini 2014 merupakan tahun yang amazing buat ku, bayangkan saja tahun ini aku nikah pas bulan Januari. Rumah selesai bulan maret dan langsung ditempatin (belinya oktober 2013), ngadain acara resepsi nikahan 2 kali di tempat berbeda di kota yang berbeda. Lanjut honey moon ke lombok dengan biaya yang tidak sedikit (atas permintaan istri) dengan alasan sekali sumur hidup. Trus anak lahir pada bulan November, bayangkan saja seretan kondisi ini terjadi pada satu tahun yang sama yaitu 2014. OMG, jujur tahun ini keuangan amburadul (istri jadi Ibu RT saja).

Yang berlalu biarlah berlalu, penyesalan tidak akan memberi manfaat tapi harus memetik hikmahnya…..cuma ya itu skrg kere abizzzz

Klo dulu kondangan jelas sudah aku ngasih amplopan buat yang punya acara, dengan sombongnya aku selipin kartu namaku di amplo tersebut….noohhh biar dia tahu sapa yang ngasih he2x….tentunya jumlahnya lumayan. Untuk sekarang ini karena dengan alasan penghematan, aku kalau ngasih angpau ga naruh kartu nama, bahkan ga membubuhkan nama di amplop….biar saja ha2x…kalau ditanya kenapa g nulis nama alasan ” kalau ngasih orang jangan sampai orang lain tahu” ngeless yang mantap deh, padahal emang lagi ya begitu deh ha2x..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: